Sefti Sanustika feat. Abie - Papa Kini Sendiri (PKS)

Posted by Ichi Hikaru in


[Abie] Aku takut 2x nanti jadi duda lagi
Aku takut 2x nanti ditinggal lagi
Kini aku sendiri di balik terali besi
Jauh dari anak istri...

[Sefti]
Jangan takut 2x aku setia menantii...

[Abie]
Cukup satu kali aku ada di sini Ku tak mau tak mau tak mau salah yang kedua kali... Jadi terulang kembali

[Sefti]
Biar abang bersalah aku tetap setia
 [Abie + Sefti] Biar saja biar saja biar saja biar aku sabar menanti sampai abang kembali... Karna ku tak mau terpisah lagi... [Sefti] Jangan takut jangan takut aku setia menantiii

1 comment:

  1. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus PELANGIQQASIA.COM
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    ReplyDelete

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us