13 Bentuk Tubuh Wanita Idaman Pria

Posted by Ichi Hikaru in , ,

13 Bentuk Tubuh Wanita Idaman Pria - Bentuk tubuh wanita adalah hal yang mutlak harus diperhatikan oleh wanita . Tidak hanya untuk menarik perhatian para Pria saja , melainkan itu juga menyangkut kenyamanan dan percaya diri si wanita tersebut .

Dan utuk masalah menarik perhatian pria , bentuk tubuh memang masih jadi point penting yang harus dijaga , Kecuali kalau memang si pria dan wanita itu berawal dari teman dan kemudian saling tertarik , bentuk tubuh tidak jadi masalah . Nah lalu bentuk tubuh bagian mana saja yang selalu jadi fokus Pria dalam melihat wanita ?

Di bawah ini KoGituSi akan menunjukkan detail dari masing masing bagian yang selalu diperhatikan oleh pria dari tubuh wanita . Dan untuk anda yang ingin menarik perhatian banyak pria , mungkin ini bisa jadi referensi penting untuk anda pelajari .

Tubuh Atletis
Pria menyukai tubuh wanita yang kencang , sintal , padat berisi . Tidak terlalu kurus dan tidak gemuk . Meskipun ada beberapa pria yang memang menyukai wanita gendut .
Bentuk tubuh yang sintal akan terlihat sexy dan fleksibel dengan segala jenis baju , dan lagi akan selalu cantik dalam penampilan apapun . Terlebih lagi akan selalu terlihat sexy meskipun memakai mantel .

Payudara
Tidak bisa dipungkiri , setiap pria melihat payudara dengan mata penuh penilaian . Dalam hal ini yang dinilai bukan mengenai ukuran yang seberapa besar , melainkan bentuk dan keselarasan dengan bentuk tubuh si wanita . Pada umumnya pria menyukai payudara yang pada t dan berisi , meskipun ada sebagian yang mengagumi payudara jumbo .

Kaki jenjang
kaki wanita juga dinilai secara kritis oleh para pria . Semakin jenjang kaki wanita akan semakin terlihat sexy . Untuk itu rawatlah kaki anda dengan benar agar tampak jenjang . Iya , wanita dengan postur tubuh pendek juga bisa memiliki kaki yang tampak panjang dan tetap sesuai dengan bentuk tubuhnya . Mungkin anda harus banyak belajar mengenai hal ini .

Pinggang
Sebagian besar pria menyukai wanita dengan pinggang yang ramping . Pinggang yang ramping akan terlihat sangat sexy dimata pria , dalam kondisi apapun . Apalagi kalau basah berkeringat ataupun karena air , pinggang yang ramping akan terlihat sangat menggoda .

Bokong
Tidak bisa dipungkiri lagi dan sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap pria akan melihat bokong wanita dan menilainya . Bokong wanita yang bulat dan pada akan terlihat begitu Exotis dan menggoda . Sementara biasanya bokong yang kendur akan dinilai sangat buruk dimata pria .

Perut
Perut yang ramping pasti menjadi idaman banyak wanita , dan juga banyak pria ingin memiliki pasangan dengan perut yang ramping dan sexy . Perut dengan aksesoris tertentu akan sangat menggoda mata pria , namun hal ini tidak perlu dipaksakan .

Leher
Pria menyukai bagian tengkuk wanita . Tengkuk wanita yang terbuka akan menggoda mata pria dan membuat jantung pria berdetak lebih kencang . Apalagi leher yang jenjang dan putih mulus akan semakin membuat pria tergila gila .

Wajah Ramah
Wajah yag jutek dan judes sering sekali tanpa sadar dipasang oleh para wanita . Entah dengan tujuan apa . Namun yang jelas sebagian besar pria lebih menyukai wanita dengan muka yang ramah dan murah senyum . Dan begitu juga dengan wanita yang akan lebih respect terhadap pria yang ramah .

Bibir Sensual
Begitu banyak peralatan kosmetik yang dijual bebas di pasaran yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir dan membuatnya tampak sexy . Ya , pria menyukai bibir wanita . Bibir yang sexy dinilai lebih menggoda dan membuat si pria penasaran .

Daun Telinga
Telinga juga menjadi point penting dimata pria . Tempat dimana anting dipasang itulah yang diperhatikan oleh mata lelaki bukan lelaki hidung belang ) . Semakin "lebar" akan semakin sexy dimata pria . Tapi bukan berarti caplang .

Mata Lentik
Ada yang bilang bahwa pria menyukai wanita dengan mata yang lebar , tapi tidak semua pria menyukai wanita dengan mata yang lebar . Mata yang cantik adalah yang benar . Mata yang cantik akan cepat sekali menarik perhatian pria . Sekarang ada alat bantu softlens yang membuat mata menjadi cantik layaknya mata bayi yang begitu jernih . Sekarang ini Korea masih menjadi trendsetter dari softlense mata cantik bayi ini .

Hidung
Hidung yang mungil akan menunjukkan pribadi yang menarik dimata pria . Tapi bukan berarti wanita dengan hidung besar tidak bisa menarik perhatian para pria , sekarang ini makeup sudah bisa mengubah bentuk wajah kan ? Mungkin itu bisa jadi alternatif ketimbang harus oplas .

Rambut
Menurut survey , mengatakan bahwa sebagian besar pria menyukai wanita dengan rambut panjang . Namu npada intinya adalah pria menyukai wanita dengan rambut yang lurus dan sehat terawat . Rambut yang berantakan bisa mempengaruhi keindahan wajah dan bagian tubuh lainnya . Karena rambut adalah mahkota , maka jika rambutnya jelek , berarti bagian yang lain lebih jelek lagi . ( Mahkota bagian terindah ) .

nah mungkin itulah 13 bagian tubuh wanita idaman Pria , maksudnya adalah bagian tubuh yang menjadi point penting dalam pencarian pasangan si pria . Dan semoga info ini bermanfaat buat semuanya ^^


0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us