Trik Anti Tua Untuk Pria

Posted by Ichi Hikaru in ,

Tips Anti Tua Untuk Pria - Perihal masalah penuaan tidak hanya dialami dan menjadi masalah para wanita saja , pria juga mengalami hal yang sama dan tidak sedikit orang yang risau karena penuaan yang terjadi pada dirinya , dalam hal ini Pria .

Pria juga perlu awet muda dan selalu sehat , dengan awet muda maka akan awet masa produktif dan juga awet masa sehatnya . Dan dibawah ini KoGituSi akan memberikan Tips Anti Tua Untuk para Pria .

Tidak usah berpikir hal yang rumit dan rtibet seperti penggunakan cream dan sejenisnya , karena untuk urusan antiaging pada pria sebenarnya menyangkut hal yang mendasar sering dilakukan para Pria , dan beberapa diantaranya adalah dibawah ini :

* Stop Rokok
Merokok akan mengurangi suplai oksigen ke kulit dan menurunkan kadar kolagen. Akibatnya kulit mudah berkerut, kendur, dan lebih tua dari usia sebenarnya. Merokok juga merusak struktur folikel rambut, sehingga rambut mudah rontok dan timbul kebotakan lebih cepat. Begitu kebiasaan merokok dihentikan, tubuh pun akan segera mulai berproses memulihkan diri.

* Makanan sehat
Berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung lemak trans, lemak jenuh, dan gula. Pilih makanan antiaging seperti bebuahan dan sayuran segar. Makanan kaya antioksidan ini tak hanya membuat penampilan awet muda, tetapi juga memperbaiki sirkulasi di seluruh tubuh, dan fungsi seksual juga ikut diperbaiki.

* Berkeringat
Maksudnya rutin berolah raga untuk membantu tubuh mengeluarkan racun-racun yang ditimbun dari sisa makanan, polusi lingkungan, dan stres. Olah raga akan meningkatkan sistem imun yang sangat penting ketika usia beranjak tua. Olah raga juga berarti kalori terbakar, sirkulasi lebih baik, detak jantung lebih sehat, tubuh lebih lentur, tingkat energi naik, tidur lebih nyenyak, mood lebih baik, dan berat badan terjaga ideal.

* Pelembab dan tabir surya
Jangan gengsi mengoleskan krim pelembab maupun tabir surya untuk menangkal jahatnya sinar ultraviolet. Hal itu bukan saja baik untuk kulit perempuan, tetapi juga membuat kulit pria awet kencang dan sehat.
Bersihkan diri setiap pagi dan malam sebelum tidur, dan jangan lupa oleskan pelembab. Gunakan tabir surya setiap dua jam, terutama di sepanjang siang hari.

* Cek ke dokter
Cek kesehatan secara teratur, selain untuk memeriksakan kondisi tubuh secara keseluruhan, Anda juga bisa minta pendapat dokter mengenai antiaging. Tak perlu malu, karena antiaging kini telah menjadi perhatian banyak orang, tak pandang jenis kelamin maupun usia.

Dan itulah Tips Anti Tua Untuk Pria yang mungkin bisa menjadi referensi terkait masalah penuaan anda .

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us