Bumbu Untuk Menghilangkan Bau Prengus Kambing

Posted by Ichi Hikaru in , ,

Bumbu Untuk Menghilangkan Bau Prengus Kambing - Sebentar lagi lebaran Haji atau yang sering disebut dengan nama Idul Adha . Dihari itu hampir semua orang di Indonesia akan berurusan dengan daging kambing yang dikenal dengan bau Prengusnya . Daging kambing memang lezat untuk disantap , bisa dbuat sate ataupun gulai . Dan kebanyakan sih lebih memilih membuat sate kambing dari jatah Daging kambing Idul Adha . Tapi yang jadi masalah adalah bau kambing yang menggelora dan membahana .

Ya , makan daging kambing menyisakan dilema apalagi kalau  musti masak sendiri . Bisa bau prengus ke seluruh badan setelah makan .  Tapi disini KoGituSi akan berbagi sedikit tips untuk menghilangkan bau kambing dengan bumbu dapur yang kita punya .

"Bumbu-bumbu dapur bisa kok menghilangkan bau prengus dari daging kambing. Gunakan saja bumbu dapur yang punya aroma kuat," jelas Haya Aliya Zaki, Penikmat dan Pengamat Kuliner saat konferensi pers Kecap Bango di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aliya mengungkapkan bahwa bumbu dapur beraroma kuat yang bisa digunakan antara lain, daun jeruk purut, cengkeh, kapulaga, serai dan juga pekak atau bunga lawang.

"Caranya mudah, Anda hanya perlu merebus daging kambing dengan menggunakan bumbu-bumbu dapur ini saja selama beberapa jam dengan panci biasa ataupun presto. Tidak semuanya harus dipakai, Anda bisa memilih salah satu atau beberapa macam bumbu rempahnya saja," tambahnya.

Nah dengan begitu sekarang anda tidak perlu takut lagi untuk memasak ataupun menyantap daging kambing yang enak dan lezat ini . Dan semoga saja tips sigkat ini bermanfaat untuk anda yang tengah dilema karena bau prengus kambing .

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us