Pemeran Pria Dalam Film CJ7 Ternyata Wanita

Posted by Ichi Hikaru in , ,

Pemeran Pria Dalam Film CJ7 Ternyata Wanita - Anda pasti masih ingat dengan Fil CJ7 yang bercerita tentang persahabatan anak kecil dengan alien yang ditulis dan diproduseri oeh Aktor komedi asal Hongkong Stephen Chow kan ? Nah ternyata ada yang unik dari film ini .

Selain jalan cerita dan settingnya memang unik khas Film Stephen Chow , ternyata ada satu hal lagi yang unik dan diluar dugaan . Bahwa ada salah satu pemain dengan peran Pria yang ternyata pemerannya adalah wanita . Siapa dia ?

Dicky Chow si tokoh utama dalam film CJ7 yang merupakan anak miskin putra dari Stephen Chow di film tersebut .
Ya, pemeran Dicky bukanlah bocah laki-laki yang banyak dipikirkan namun merupakan remaja perempuan cantik. Bahkan peran apiknya sebagai Dicky, membawa Jiao meraih penghargaan di Hong Kong Film Awards 2008. Saat itu Jiao mengakui bahwa debut aktingnya sebagai Dicky dia lakukan begitu saja.

Dalam wawancara yang pernah dilakukan odt.co.nz, Jiao mengakui bahwa kepribadian dirinya dan Dicky sangat berbeda. Namun aktris yang sudah beranjak remaja ini jujur bahwa akting menangis di adegan terakhir CJ7 saat sulit. Potongan rambut yang super pendek seperti bocah laki-laki, membuat Jiao sukses menjelma menjadi Dicky. Dengan kepercayaan diri bahwa rambutnya akan tumbuh panjang, kini Jiao sudah tumbuh jadi remaja cantik.


Apa anda menduga hal ini sebelumnya ??? Haha ternyata selama ini kita tertipu >.< .

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us