Tips Menggunakan Kunyit Tanpa Bekas Kuning

Posted by Ichi Hikaru in , ,

Tips Menggunakan Kunyit Tanpa Bekas Kuning - Kali ini KoGituSi akan berbagi Tips Kecantikan untuk anda yang mengidamkan tubuh indah sempurna . Seperti kita tahu bahwa kunyit seain berfungsi sebagai bumbu masakan Indonesia yang kaya rasa , kunyit juga berperan dalam menambah kecantikan anda . Salah satu fungsi kunyit untuk kecantikan adalah menangkal jerawat , mengatasi keriput , melancarkan menstruasi dan juga berfungsi sebagai detoksifikasi .

Namun karena kunyit atau kunir ini dikenal sangat mampu untuk meninggalkan warna kuning di kulit ang susah dihilangkan membuat banyak orang akhirnya enggan menggunakan kunyit untuk merawat kecantikan .

Dan kali ini KoGituSi akan berbagi Tips agar warna kuning itu tidak betah menempel pada kulit anda sehingga anda tidak enggan lagi menggunakan ramuan tradisional ini .

Gunakan Kunyit Bubuk
Kunyit bubuk memang sama-sama berwarna kuning. Namun dibanding kunyit basah, kunyit bubuk tidak terlalu membuat kulit berwarna kekuningan. Bila Anda memilih menggunakan kunyit basah, pilih kunyit jenis curcuma aromatica yang kabarnya tak memberikan bekas kekuningan bila digunakan.

Jangan Diamkan Terlalu Lama
Salah satu alternatif menggunakan kunyit basah adalah tidak mendiamkannya terlalu lama. Gunakan sebagai scrub, dengan mencampurkan gula dan air. Gosok selama beberapa saat dengan menggunakan air dan segera bilas.

Menggunakan Susu
Anda bisa menggunakan susu biasa atau susu pembersih. Campurkan dengan kunyit sehingga tidak akan memberikan bekas kekuningan pada kulit. Cairan susu dan susu pembersih menahan agar warna kunyit tidak melekat pada kulit.

Nah, dengan menggunakan beberapa metode ini, Anda tak perlu takut kulit akan berwarna kekuningan akibat warna kunyit. Semoga dengan tips berikut, bisa membantu Anda mempercantik kulit tanpa was-was. Selamat mencoba .

Ref: vemale

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us