Perbedaan Cewek Jepang Dan Korea

Posted by Ichi Hikaru in ,

Perbedaan Cewek Jepang Dan Korea - Jepang atau Korea ? Belakangan ono Indoneisa dimasuki budaya baru yakni Jepang Dan Korea di tahun 2009 dan 2011 . Dari situ kemudian muncul wajah wajah baru yang mempesona dan begitu berbeda dari wajah wajah cewek cewek Bule . CEwek Jepang dan Korea terkesan lebih imut dan menarik , kalau bahasa yang lagi tren sekarang tuh Unyu unyu .

Nah kalau disuruh memilih nih , anda mau pilih yang mana ? Cewek Jepang atau Cewek Korea ?
Hmm daripada bingung , mending sekarang kita melihat perbedaan diantara keduanya ya biar gak keliru dan ntar salah pilih . Kita mulai dari Cewek Jepang dulu .

Cewek Jepang
Wanita jepang umumnya mempunyai ciri-ciri karakter sopan, bertata krama yang baik, aktratif atau supel & memperhatikan opini orang lain. Bagi mereka mengucapkan “tidak” sangat lah tabu atau tidak sopan dan sudah menjadi budaya, jadi mereka menolak sesuatu dengan “eemmmm….., uhhh… dengan jeda yg lama, itu merupakan tanda penolakan dengan sopan dan kamu sudah harus mengerti maksud mereka. mereka juga sangat ramah dengan siapa pun, mereka tidak segan menyapa kamu jika berpapasan di jalan walau mereka tidak mengenal kamu sebelumnya (pria & wanita).

Untuk kecantikan biasanya wanita jepang disebut cantik jika memiliki kulit putih bersih serta sehat, tidak ada noda di wajah, dan berambut lurus, tak ayal wanita jepang gemar mengkonsumsi kolagen untuk mempertahankan kecantikan kulit mereka. Intinya wanita jepang lebih cenderung mempertahankan kencantikan mereka dengan hal-hal yang alami.

Untuk pacar-pacaran atau romansa mereka tidak terlalu neko-neko seperti korea, untuk hubungan seperti ini mereka cenderung tidak menuntut tinggi, tetapi untuk menjadi istri, mereka hanya mau yang kepada calon suami yg sudah mapan, dan rata-rata atau mayoritasnya mereka berhenti kerja dan mengfokuskan pekerjaannya sebgai Ibu Rumah Tangga.

Itu untuk wanita Jepang , sekarang kita bahas yang kedua yakni Wanita Korea .

Seperti apa yaa ...

Cewek Korea
Wanita korea pada umumnya cerdas, girly, funny, independent tapi sayang dari hasil pencarian saya dari yahoo answer dan forum-forum lainya mengatakan bahwa mereka galak, kasar, memilih-milih teman, mereka tidak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang-orang korea sendiri.

Dan yang paling menjengkelkan, wanita korea ternyata terkenal racist terhadap orang diluar orang-orang korea. Ini cukup bertolak belakang dengan orang jepang. Seperti yang saya baca mayoritasnya wanita korea sangat matrealistis, menyukai yang berbau glamour dan terlalu berlebihan dalam memaintenance kecantikannya, umumnya wanita korea selalu dandan menggunakan make up ketika keluar rumah maupun bersekolah (pesolek).

Sampai ada audience yang bilang bahwa dulu semasa kuliah di korea dia tidak pernah ngobrol atau pun mengajak pergi gadis korea yg kurang ramah terhadap orang diluar korea. Biasanya wanita korea ketika makan mereka makan dengan mulut terbuka dan mengeluarkan suara, ini tentu saja sangat tidak sopan dan kasar dimata orang jepang. dan taukah kalian 29% masyarakat korea selatan membenci jepang (anti-japanese sentiment) entah karena alasan apa.

Nah sekarang kita tahukan seperti apa Perbedaan Cewek Jepang Dan Korea ,,, dan sekarang anda mau pilih yang mana ? Atau lebih keyang lokal lokal saja ???

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us