Tips Menghilangkan Kantung Mata

Posted by Ichi Hikaru in , , ,

Tips Menghilangkan Kantung Mata - Kantung mata biasanya dimiliki oleh orang yang sering begadang atau kurang tidur , orang yang bekerja lebih dari 8 jam sehari dan orang yang kurang minum air putih . Dan dibawah ini KoGituSi akan berbagi tips ampuh menghilangkan kantung mata yang merusak pemandangan wajah anda .

1. Cara paling gampang adalah dengan menggunakan air dingin . Caranya ccukup kompres kedua mata anda dengan menggunakan air dingin dengan rutin sebelum tidur . Diam kan beberapa menit . Dan kantung mata anda akan hilang keesokan paginya .

2. Anda suka ngeteh dimalam hari ? teh itu punya banyak sekali manfaat untuk tubuh kita , dan salah satunya adalah untuk menghilangkan kantung mata . Cara nya adalah dengan menggunakan ampas teh yang barusaja anda minum . Dinginkan ampas teh tersebut , bisa dimasukan kedalam lemari pendingin , dan usapkan ke areal mata selama kurang lebih 15 menit . Selain untuk menghilangkan kantung mata , ampas teh juga dipercaya bagus untuk kesehatan kulit wajah . Caranya adalah dengan menjadikan ampas teh tersebut sebagai masker . Usapkan secara merata ke seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum tidur . Bilas dengan air bersih dan kemudian tidur .

3. Selain teh , kita akan bermain cara klasik . Yakni dengan menggunakan mentimun . Potong mentimun tipis saja yang sudah dimasukan ke lemari es , ya tujuannya adalah biar dingin . Oleskan atau cukup kompreskan mentimun tadi ke bagian mata . Selain untuk mata , mentimun juga bagus untuk wajah loh , caranya tumbuk mentimun dingin hingga halus dan kemudian oleskan secara merata ke areal wajah . Biarkan beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan lap dingin atau dengan air bersih . Cara ini bisa mengurangi kadar minyak pada wajah agar wajah tampak segar dan berseri .

4. Selain cara diatas , masih ada cara terakhir yaitu dengan menggunakan kentang , cuci bersih kentang dan kupas . Kemudian parut . nah parutan tadi tempelkan ke areal kantung mata . Diamkan hingga 15-20 menit baru setelah itu bersihkan dengan air dingin .

Nah itulah tips ampuh menghilangkan kantung mata yang mungkin harus anda coba untuk menghilangkan kantung mata yang mulai memperburuk keindahan wajah . Dan semoga tips ini bermanfaat untuk anda .

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us