Energy Floor , Dance Yang Bikin Tubuh Anda Nyetrum

Posted by Ichi Hikaru in

Energy Floor , Dance Yang Bikin Tubuh Anda Nyetrum - Pada masa kini seringkali kita diajak untuk menemukan berbagai solusi untuk mengatasi keterbatasan sumber energi.
Kita pun sering kali harus berpikir keras menemukan sumber energi baru. Nah, sekarang tidak perlu bersusah-susah lagi untuk menemukannya karena kedua kaki kita ternyata bisa menjadi sumber energi. Bagaimana caranya? Energy Floors adalah jawabannya!

Berawal dari sebuah perusahaan yang bermarkas di Rotterdam, Belanda, yang memiliki sebuah ide untuk menemukan sumber energi baru sekitar lima tahun silam. Perusahaan tersebut kemudian membuat suatu terobosan dengan memanfaatkan hukum alam bahwa energi kinestetik dapat menghasilkan listrik.

Prinsip Energy Floors sebenarnya sederhana, yaitu mengubah energi kinestetik menjadi energi listrik. Energi kinestetik yang dikeluarkan oleh kedua kaki kita saat memijak lantai diubah kemudian berubah energi listrik untuk menyalakan lampu di bagian kaki kita berpijak.

Semakin banyak langkah yang diambil oleh seseorang, semakin banyak pula energi listrik yang dihasilkan untuk menghidupkan Energy Floors.

Sejak ditemukan Energy Floors memang lebih banyak merambah ke dunia hiburan, khusus klub dansa. Tentunya anda masih ingat bagaimana atmosfer klub dansa pada era 70-an. Pada masa itu lantai dansa biasanya terbuat dari kaca tebal yang mengeluarkan lampu pijar aneka warna. Ya, salah satu aplikasi Energy Floors adalah lantai dansa.

Atmosfer klub dansa akan semakin dimeriahkan oleh pijaran lampu aneka warna dari Energy Floors.
Aplikasi Energy Floors terus mengalami perkembangan sehingga tidak sebatas klub dansa. Energy Floors juga diaplikasikan menjadi permainan uji kekuatan pijakan. Besaran gaya yang dihasilkan oleh pijakan kaki seseorang dapat diukur dan kemudian dibandingkan dengan orang lain.

Selain itu ada juga aplikasi The Energy Tower. Pada aplikasi ini sekelompok orang ditantang untuk bekerja sama menginjak Energy Floors agar bisa menghasilkan target energi listrik yang dihasilkan.
Energy Floors pun ternyata tidak hanya sekedar menjadi media untuk berdansa atau beradu
kekuatan.
Energy Floors juga dapat digunakan untuk menghidupkan alat-alat elektronik. Dalam klub dansa misalnya, besarnya energi listrik yang dihasilkan oleh Energy Floors juga bisa dimanfaatkan untuk menghidupkan pengeras suara. Energy Floors bahkan juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai telepon genggam anda.

Manfaat Energy Floors pun tidak sebatas menghadirkan sumber energi listrik alternatif. Energy Floors juga bisa menjadi alat komunikasi emosi yang anda rasakan. Seseorang dapat menyalurkan perasaan yang sedang dia alami sambil menginjakkan atau melangkahkan kaki di atas Energy Floor. Melalui Energy Floor pula kita berkontribusi pada lingkungan dengan menghadirkan hiburan yang atraktif dan menyenangkan.

0 comments:

Banner2

Banner2

Banner3

Banner3

Banner4

Banner4

Special offer

Banner Slot


Gratis pemasangan 1 bulan.
Dapatkan sekarang !


Promo !


details

Contact us

We would be happy to hear from you!

Aldo Vertigo
Jawa Tengah
Indonesia

Contact us